.

Rabu, 19 Oktober 2011

Anti Virus Protector Plus 2011 Antivirus + SN

Posted by dusun klanting dawar bldg mjkrto on 23.36


Protector Plus 2011 Antivirus adalah software antivirus  untuk perlindungan yang efektif terhadap semua jenis malware seperti virus, trojan, worm, backdoors, spyware dan ancaman berbahaya lainnya. Anti-Virus Protection Plus 2011 dikembangkan oleh Proland Software, yang memiliki pengalaman dalam mengembangkan perangkat lunak antivirus sejak 1989. Protection Plus 2011 adalah anti virus yg ringan, mudah untuk digunakan dan memiliki berbagai fitur inovatif. Anti-Virus diperbarui secara teratur agar dapat secara efektif menangkap ancaman yang selalu berubah dari semua jenis malware.

 

Fitur utama dari Anti Virus Protector Plus 2011 :
 
Interface / Tampilan
 interface baru Protector Plus 2011 telah dirancang untuk digunakan lebih mudah. Semua komponen penting dari virus yang tersedia di sentuhan tombol. Antarmuka intuitif, dan bahkan pengguna baru akan mudah untuk menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Antivirus Scanner

Mesin pemindaian dikonfigurasi untuk sistem verifikasi yang efektif. Untuk keamanan maksimal, menggunakan teknologi deteksi heuristik virus baru dan tidak dikenal.

Periksa real-time

Real-time Scanner Protector Plus Antivirus 2010 dirancang untuk pemantauan terus menerus dari sistem. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghindari tertular virus selama sistem kegiatan seperti browsing internet, akses jaringan, penggunaan removable media CD-ROM, USB flash drive, dll. Scanner secara real-time menjamin keamanan sistem.

Memindai e-mail 

Lebih baik cek e-mail dengan teknologi terbaru untuk menghentikan pesan yang terinfeksi untuk port yang masuk sebelum mereka mencapai kotak masuk Anda dalam surat. Mail scanner yang otomatis, untuk memfasilitasi penggunaan bagi pengguna pemula.

InstaUpdate

InstaUpdate fungsi update otomatis men-download virus signature di latar belakang tanpa mengganggu pengguna. Dapat dimuat update per jam untuk melindungi terhadap ancaman terbaru yang menyebar dengan cepat.

Kirim Contoh 

Sebuah alat yang ampuh yang membantu pengembang Proland Software untuk memberikan dukungan teknis dan mengeksplorasi pengguna sistem. Melalui user-friendly file antarmuka dapat dengan mudah dikirim ke laboratorium analisis virus. Pengguna dapat mengirimkan file yang mencurigakan dimuat pada startup, file-file yang mencurigakan dicap sebagai heuristik atau file dipindahkan ke karantina. Setiap permintaan laporan dianalisis dan dikirim ke pengguna.

Update definisi virus 

Virus database update Protector Plus 2011 Antivirus - ukuran yang kompak, yang tersedia setiap hari. Selain keadaan darurat ini update yang dikeluarkan ketika ada wabah infeksi virus. Fungsi InstaUpdate otomatis akan mendownload update ini secara gratis.

Support All Windows 32 bit
Size : 23,7 MB
Silahkan Download disini

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • Comments