.

Rabu, 12 Oktober 2011

Tips Merubah Password Facebook

Posted by dusun klanting dawar bldg mjkrto on 21.42

situs jejaring sosial yang sedang populer, tentunya saat ini seringkali terjadi pembobolan akun. Untuk itu, keamanan ketika kita menggunakan facebook harus diperhatikan. Salah satunya adalah penggunaan password.
Tentunya password merupakan salah satu kunci begitu mudahnya sebuah akun dibobol. Maka dari itu, penggantian password secara berkala sangat dianjurkan.  Anda dapat mengubah password akun Facebook anda karena mungkin saja password akun facebook anda telah diketahui oleh teman teman anda sehingga anda merasa tidak aman lagi.
Mengganti password facebook diperbolehkan oleh facebook seperti halnya kita memasukan foto ke facebook atau mengganti profile facebook menjadi unik atau  lucu. Bagi anda pengguna Facebook yang ingin mencoba hal ini, atau merasa facebooknya di hack, sehingga ingin mengganti password Facebook, berikut ini adalah cara cara dapat anda lakukan:
1. Login (masuk) ke facebook dengan email dan password anda
2. Klik Settings



3. Lalu klik change


4. Old Password : (isi dengan password lama anda), New Password : (isi dengan password baru), Confirm Password : (isi konfirmasi dengan password baru)


Lalu klik Change Password
5. Finish! Password facebook anda sudah ganti.
Jangan lupa untuk mengikuti tips untuk melakukan penggantian Password secara berkala, sehingga akun anda tidak mudah di hack maupun di bobol.
Setelah anda mengikuti langkah langkah yang telah diberikan untuk dapat mengganti password akun facebook anda, semoga tips ini dapat menyelesaikan masalah anda. Selain itu bagi anda yang lupa password akun facebook anda dan ingin mendapatkannya kembali, anda dapat mereset password dari facebook.

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • Comments